Kamis, 18 Februari 2010



Setiap makhluk sepertinya menjadi asing, atau mungkin makhluk dari dimensi lain. Bagian mulut mereka nyaris tak bergerak. Mereka berbicara dalam bahasa Inggris dan mereka menyebut diri mereka Nefilim. Ada suara-suara yang sulit dimengerti. Suara-suara itu seperti bisikan.

Setiap orang asing berbicara nama yang aneh dan muncul di layar untuk jumlah yang berbeda waktu. Sebagai contoh, tinggal di layar Mehujael terpanjang, sekitar 10 detik. Gambar ulang selama beberapa jam, dan kemudian normal kembali menunjukkan TV.

Aku tidak tahu apa artinya semua itu, tapi aku tempat halaman ini di Internet sebagai memoriam bagi makhluk-makhluk yang tidak pernah kembali. Aku tidak tahu apakah harus takut atau bahagia karena aku akhirnya bisa berbagi dengan dunia ini. Apakah ini hoax atau benar kontak? Jika saya tidak memiliki kamera digital saya siap, ini semua akan hilang. Saya mampu menggunakan berbagai metode statistik untuk membuat gambar dengan resolusi lebih tinggi berdasarkan beberapa frame dalam resolusi yang lebih rendah layar TV.

Nefilim - Aku akan menelepon mereka Nefilim sekarang karena itulah kata yang mereka gunakan - mengatakan kepada saya bahwa manusia akan memiliki mesin sadar diri pada tahun 2020. Nefilim telah menemukan bahwa kecerdasan adalah properti mendadak - itu muncul secara spontan dalam sistem yang cukup kompleks. Mereka mengatakan bahwa Internet itu sendiri akan menjadi noncorporeal intelijen yang akan timbul melalui fluktuasi acak dalam jaringan tanpa biologi. Ini akan menjadi jalan kita untuk memahami Allah.

Tidak ada komentar: