Senin, 15 Februari 2010


Gestational diabetes adalah mempengaruhi antara 1% hingga 3% kepada semua wanita hamil. Gestational diabetes biasanya berkembang pada trimester kedua kehamilan Anda tetapi bisa dalam minggu ke-20 itu. Bukan hanya itu, informasi ini mungkin bantuan Anda dari khawatir. Gestational diabetes hilang setelah bayi lahir.

Efek jika gestational diabetes tidak memperlakukan dengan baik, Anda dan bayi Anda tidak berada dalam tingkat yang aman. Bagaimana dengan bayi? Bayi Anda dapat memiliki tingkat gula darah rendah, sakit kuning atau bahkan mungkin jauh lebih berat daripada bayi normal.

Bagaimana denganku? Efek bagi Anda adalah ketika bayi besar dari biasanya, Anda harus harus operasi caesar karena sulit bagi Anda untuk melakukan proses itu normal. Selama kehamilan, Anda lebih baik mengambil diet. Hal ini menyebabkan gestational diabetes memegang kendali.

Diet Anda ambil adalah berdasarkan saran dokter. Anda harus berolahraga secara teratur dan sering tes darah untuk memeriksa kadar gula darah untuk kontrol kesehatan dan risiko Anda. Anda mungkin perlu obat untuk mengontrolnya. Setelah bayi lahir, Anda harus terus latihan untuk memastikan itu benar-benar pergi dan menjaga kesehatan Anda stabil.

Tidak ada komentar: