Minggu, 09 Januari 2011

G - Force ( film )








AGENT DARWIN
"Nasib dunia bebas bertumpu pada bahu ku."

Theleader dari G-Force, Darwin adalah berani dan banyak akal, percaya diri, atletis, dan bertekad untuk memenuhi misi-Nya di semua biaya. Mutlak setia kepada anggota lain unit, dia bisa diandalkan dalam krisis dan selalu melakukan hal yang benar.

Slogannya:
"Waktu untuk mendapatkan partai mulai!"

Favorit gadget:
Malam-visi kacamata, pemotong plasma, roket membantu untuk melompat ke atas atap dan semua nya penting miniatur PDA

Ketika dia tidak menyelamatkan dunia:
Dia santai dengan bermain video game, meskipun dia selalu bermain untuk menang

Kemungkinan besar untuk didengar berkata:
"Tinggalkan ada tikus di belakang."
"James Bond tidak pernah memiliki masalah ini"


AGENT BLASTER

"Dua pon jahat"

Blaster adalah seorang ahli senjata yang brilian dan spesialis pembongkaran yang suka melihat bulu terbang, hidup untuk petualangan, siap untuk apa pun 24 / 7 dan merupakan kepribadian bahan peledak siapa yang menempatkan G di G-Force. Penuh sikap dan juga penuh dengan menyenangkan, Blaster sangat sulit dan didedikasikan untuk menyelesaikan misi, tapi juga suka lelucon. Seorang pecandu adrenalin yang kadang-kadang mengambil risiko yang tidak perlu, Blaster tidak pernah menghadapi tantangan yang belum bertemu dan memiliki kebiasaan mematuhi perintah sebelum mereka telah diberikan.

Slogannya:
"Tick Tick Boom"
Favorite gadget:
Skuter Aqua, bergulat kait, dan mobil mainan remote control.

Di waktu luangnya ia menjadi:
Olahraga Extreme, semakin ekstrim lebih baik.

Kemungkinan besar untuk didengar berkata:
"Aku cukup yakin ini adalah kekejaman binatang, tapi aku menyukainya."

JUAREZ
"Bila terlihat bisa membunuh, anda akan sudah mati. "

Seorang spesialis bersama beladiri besi yang akan, Juarez loyal dan berdedikasi serta fasih dalam bahasa Inggris Spanyol dan Guinea. La cakep tampan dan suka main terlihat feminim. Namun dia pun sangat kokoh dan handal dan pasti sama bisa menendang beberapa pantat dalam lapangan.

Slogannya:
"Kita agen resmi FBI! "
Favorit gadget:
Seperti ahli seni beladiri, Juarez bisa mengandalkan keahlian sendiri cukup besar tetapi dia juga sangat mahir dengan segala jenis peralatan selam dan negara dasar dari mutakhir tim lompat parasail ketinggian rendah

Rahasia terlihat baik:
Gaya dan bulunya

Bila dia tidak bekerja:
Dia bekerja

Paling mungkin didengarkan mengatakan:
Msgstr "Anda cobalah untuk menempatkan busur saya, anda akan kehilangan satu jari yang "


HURLEY
"Perutku tidak melakukannya petualangan baik dengan tindakan"

Segala usus kemuliaan tidak, Hurley sipil merupakan yang menempatkan yang "babi" dalam marmut dan diseret sengaja dari kehidupan yang tenang dalam toko hewan peliharaan setempat dan mendapati dirinya dalam yang tebal tindakan. Dimiliki dari nafsu besar menjabat sebagai malas dan ramah dan senang kehidupan yang sederhana dalam kandang nyaman. Meskipun dia agoraphobic dan selalu lapar, tidak mungkin pertemuan G-agen Angkatan-akhirnya dalam pelatihan menjadi menjadi anggota penting dan terhormat tim dan bertekad membela benar apa.

Slogannya:
"Piece kue! "

Nya pahlawan:
G ketua tim Force Darwin yang menurutnya akan saudaranya berdasarkan tanda lahir khas mereka berdua miliki.

Pet benci:
Ketidakadilan dan dinner yang hilang

Nya rahasia ambisi:
Sesudah kehidupan di toko binatang, Hurley rindu diadopsi oleh keluarga yang mencintai

Gadget favoritnya:
A Bola bermotor (olahraga menurunkan) latihan

Pada waktu luangnya dia:
Babi Membuat dirinya

Paling mungkin terdengar mengatakan:
"Aku tak gemuk saya fluffy"
"Suck dalam usus saya? Saya telah. "

SPECKLES
"Aku tahi lalat, saya memiliki hal untuk cacing."

Spekel tahi lalat berhidung bintang dan brilian cyber G-Force spesialis intelijen. Sedikit geek siapa yang paling bahagia di komputer, dia juga buta terhadap bahaya, membuta setia kepada tim (dan hanya polos buta). Serta keterampilan komputernya, meningkatkan Speckles G-Force dengan keahliannya dalam kegiatan bawah tanah.

Gadget favoritnya:
Sebuah komputer state-of-the-art dengan keyboard yang dirancang khusus untuk cakar

Jika ia bukan mol sebenarnya dia akan jadi:
Mol untuk CIA

Kemungkinan besar untuk didengar berkata:
"Apakah kau akan makan cacing itu atau bisa saya?"

MOOCH
“Buzz!”

Mooch adalah brilian surveilans G-Force pakar dan ahli terbang-di-dinding-pengintai literal. Dia pemain tim setia yang mengikuti perintah untuk huruf dan hanya terganggu dari pekerjaan di tangan oleh gigi manis tidak terkontrol.

Membuat untuk kurangnya tuturan oleh:
Berkomunikasi melalui ramai dan pola penerbangan.

Jangan memanggilnya:
Rintangan

Favorite gadget:
Sebuah nano canggih-kamera yang mentransmisikan terbang-di citra-dinding-ke seluruh tim.

Kemungkinan besar untuk didengar berkata:
Apa-apa


Disutradarai oleh Yeatman Hoyt
Diproduksi oleh Jerry Bruckheimer
Skenario oleh Wibberley Cormac
Marianne Wibberley
Cerita oleh Yeatman Hoyt
Uncredited:
Ted Elliott
Terry Rossio
Dibintangi oleh Bill Nighy
Nicolas Cage
Zach Galifianakis
Musik oleh Trevor Rabin
Sinematografi Bojan Bazelli
Editing oleh Jason Hellmann
Mark Goldblatt
Jerry Bruckheimer Films Studio
Didistribusikan oleh Walt Disney Pictures
Tanggal rilis (s) 19 Juli 2009 (2009/7/19) (Hollywood premier)
24 Juli 2009 (2009/7/24) (Amerika Serikat) [1]
Waktu berjalan 88 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 150,000,000 [1]
Pendapatan kotor $ 292.810.686



G-Force adalah 2.009 mata-mata-fi komedi film yang diproduksi oleh Jerry Bruckheimer untuk Walt Disney Pictures di Disney Digital 3-D. Ditulis oleh Cormac dan Marianne Wibberley, film ini adalah debut sutradara Hoyt Yeatman, yang sebelumnya bekerja termasuk kontribusi di bidang efek visual. Ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Juli 2009 dan mencapai nomor 1 di box office dengan US $ 30 juta.

Ini adalah live-action film Disney pertama yang akan diproduksi di Disney Digital 3-D, tidak termasuk dua film konser, Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Worlds Concert Baik dan Jonas Brothers: Pengalaman Konser 3D. Film ini ditampilkan dalam berkompetisi teknologi 3-D seperti Dolby 3D dan RealD Cinema.

Film ini berkisah sebuah organisasi FBI khusus hewan terlatih agen rahasia, dilengkapi dengan alat-alat canggih termasuk lubang suara canggih yang memungkinkan para anggota mamalia untuk berbicara dengan manusia. Selain tim dari kecoa, tim lapangan utama terdiri dari marmut Darwin (Sam Rockwell) (ketua tim), Juarez (Penelope Cruz) (seni bela diri), Blaster (Tracy Morgan) (senjata / transportasi), bintang berhidung Speckles mol (Nicolas Cage) (intelijen cyber), dan terbang Mooch (pengintai) (Dee Bradley Baker). Berharap untuk mengesankan atasannya pada malam review anggaran, pemimpin unit, Ben (Zach Galifinakis), perintah suatu infiltrasi yang tidak sah dari kediaman elektronik rumah dan raja peralatan, Leonard Saber - Pemilik Saberling Teknologi, yang telah berada di bawah FBI investigasi selama bertahun-tahun. Tim ini berhasil mengambil informasi sensitif yang cukup tentang skema sinis yang ditetapkan terjadi dalam 29 jam. Namun, ketika atasan tiba Ben untuk evaluasi-nya, rasa terkejutnya atas kemampuan tim dan teknologi diatasi dengan kemarahan di misi tidak sah Ben dan fakta bahwa kecerdasan download tampaknya menjadi informasi berguna tentang pembuat kopi Saber. Akibatnya, perintah agen pemerintah menutup unit, peralatan menangkap dan hewan yang akan digunakan sebagai subjek eksperimental untuk dibunuh sebagai risiko keamanan. Dengan bantuan rekan manusia mereka, Darwin, Juarez, Blaster, Mooch, dan Speckles melarikan diri dengan harapan menghentikan skema Saber, tapi menemukan diri mereka dalam tasnya terikat untuk hewan peliharaan toko hewan peliharaan.

Sekarang terjebak dalam hal menampilkan hewan peliharaan toko hewan pengerat, G-Force bertemu Hurley (Jon Favreau), marmot rakus, Bucky (Steve Buscemi) suatu hamster berang dan tiga tikus bersifat menjilat. Meskipun Blaster dan Juarez berhasil mendapatkan diri mereka dijual kepada sebuah keluarga dengan rencana untuk kembali ke mengekstrak rekan-rekan mereka, upaya Speckles sendiri 'untuk melarikan diri dengan bermain mati berakhir malapetaka ketika ia dilemparkan ke dalam dan ternyata hancur dalam, sebuah truk sampah. Sementara itu, Mooch berhasil kembali ke Ben untuk memberitahukan dimana agen mamalia nya, tapi Darwin lolos (dengan Hurley, yang yakin bahwa Darwin adalah saudaranya, penandaan bersama) sebelum ia dapat tiba untuk mengumpulkan mereka.

Sementara Blaster dan Juarez melarikan diri pemilik baru mereka untuk kembali ke Ben, ia dan rekannya menemukan bahwa intel didiskreditkan memiliki fungsi komputer merusak yang tampaknya menyembunyikan skema tersebut. Pada saat ini, Darwin dan Hurley membuat jalan sendiri untuk unggul mereka. Pada rute, Darwin melihat kopi Saber dan memutuskan untuk menyelidiki, tapi pemeriksaan tentang mesin membuatnya menjadi hidup sebagai pertempuran robot berbahaya yang ia dan Hurley yang hampir tidak dapat mengalahkan. Sekarang dengan kecurigaannya terbukti benar, Darwin dan Hurley transportasi reruntuhan untuk Ben. Namun, pada saat kedatangan, Ben mengaku informasi yang menghancurkan bahwa mereka tidak khusus hewan genetik ditingkatkan seperti sebelumnya mengatakan, tapi yang biasa Ben mengambil dan dilatih untuk tim. Namun, Hurley mengangkat mereka dari rasa putus asa mereka dengan mengingatkan tim dari prestasi luar biasa ia telah melihat mereka lakukan dan fakta bahwa mereka jelas-jelas membuat dirinya luar biasa mereka sendiri.



Digalakkan tetapi dengan sedikit waktu untuk menghentikan skema, Ben menyediakan tim lapangan dengan cara-cara untuk menyusup ke tempat tinggal Saber dan tanaman virus dalam komputer mainframe. Sayangnya, agen-agen FBI diperintahkan untuk menangkap binatang hidup atau mati, memaksa tim untuk menghindari mereka dengan mengejar berkat diperluas ke kendaraan kecepatan tinggi yang didesain khusus untuk mereka yang disebut kendaraan Rapid deployment (juga dikenal sebagai RDV bahwa apa yang Darwin menyebutnya ). Setelah itu dicapai dan tim mainframe infiltrat Saber, rencana itu dimasukkan ke dalam gerak, dan pertempuran yang dihasilkan memisahkan kelompok, hanya meninggalkan Darwin untuk mengambil mainframe bawah. Pada saat yang sama, Leonard Saber terkejut menemukan bahwa peralatan itu telah menjadi membunuh mesin, mengharapkan mereka untuk hanya dapat berjalan secara efektif berkomunikasi satu sama lain, sementara FBI mengambil keuntungan dari hal ini alasan yang jelas untuk akhirnya terbuka bergerak melawan industrialis tersebut. Ketika Darwin mencapai mainframe, ia menemukan bahwa Speckles, yang rumah dan keluarganya telah dihancurkan oleh manusia, adalah dalang dari rencana, yang masterstroke adalah untuk menyebabkan pemboman planetwide besar sampah ruang ditarik dari orbit untuk membuat permukaan planet dihuni . Speckles segera amalgamates berbagai alat-alat di sekitarnya menjadi raksasa yang berjalan, yang dikombinasikan dengan pemboman lokal puing orbital, segera mengalahkan pasukan polisi berkumpul di mansion. Darwin berhasil membujuk Speckles bahwa keluarga barunya adalah dengan seluruh tim dan Ben, yang telah mengambil mereka semua masuk persetujuan Speckles, dan mencoba untuk menutupnya, tapi menyadari bahwa ia telah pergi terlalu jauh. Namun, Darwin menggunakan virus komputer di PDA untuk mengambil ke bawah.

Pada akhir film, kelinci percobaan secara pribadi dipuji oleh Direktur FBI yang juga menunjuk mereka agen khusus FBI. Selain itu, G-Force adalah kembali sebagai unit Biro dan diperluas dengan Hurley, Bucky dan tikus dinobatkan sebagai anggota baru. Sementara itu, Saber membuat penarikan kembali produk terbesar dalam sejarah, dan Speckles diberi tugas menghukum secara pribadi mengeluarkan chip berbahaya dari semua produk Saber, yang jumlahnya mencapai puluhan juta.

Tidak ada komentar: