Minggu, 26 September 2010

Contoh Surat Lamaran Kerja

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
Kepala Bagian Personalia
PT.XXXXX XXXXXXXX
Di Tempat

Dengan hormat,

Saya telah melihat Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin perkembangannya sangat pesat dan juga saya telah mendengar Perusahaan tersebut mempunyai reputasi yang baik.Beberapa hari yang lalu saya melihat informasi di website sekolah saya yaitu www.smkn1blitar yang telah menjalin hubungan kerja sama penyaluran tenaga kerja di PT.XXXXX XXXXXXXX dan untuk itu saya ingin bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Izinkan saya memperlenalkan diri Nama saya Alivi Wiro Nugroho, lulusan dari SMKN 1 BLITAR Jurusan Teknik Konstruksi Kayu dan lulus tahun 2010.

Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi dan dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.Foto 4x6 2 lembar
2.Foto Copy KTP 2 Lembar
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto Copy Ijazah Terakhir
5.Foto Copy SKHU
6.Sertifikat KKPI
7.Sertifikat Prakerin
8.Sertifikat Uji Kompetensi
9.Surat keterangan Dokter
10.Fotocopy SKCK
11.Fotocopy KK

Besar harapan saya untuk dapat Bapak/Ibu terima di perusahaan yang Bapak/Ibu dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.


Blitar, 26 September 2010

Hormat saya,



Alivi Wiro Nugroho

Tidak ada komentar: